Danang Hidayatullah Lantik Pengurus Wilayah IGI Sumsel

Ketua Umum Ikatan Guru Indonesia (IGI), Danang Hidayatullah, melantik Pegurus Wilayah IGI Sumsel, Jum’at (21/5) di di Hotel Carissma Jalan Kapten Anwar Sastro, Palembang.

“Selamat kepada Pengurus yang baru dilantik dan saya mengapresiasi Ketua Wilayah IGI Sumsel, yakni Bapak Aswin karena telah menjadi role model bagi IGI Pusat dalam menyusun dan menerapkan Pelatihan Managemen Organisasi dan Standar Biaya Minimal (SBM) Organisasi,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama mewakili Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan H. Riza Fahlevi MM juga hadir sebagai saksi di pelantikan kepengurusan Ikatan Guru Indonesia (IGI) Sumsel periode 2021-2026.

Saya juga ucapkan selamat pada ketua IGI Sumsel yang baru saja dilantik, beserta jajaran pengurusnya,” ujar Kepala Disdik Sumsel, Riza Fahlevi saat menyampaikan kata sambutannya.

“IGI merupakan organisasi murni yang kepengurusannya adalah guru dan kami sangat mensupport keberadaan IGI guna bersinergi dalam meningkatkan mutu pendidikan guru di Provinsi Sumatera Selatan,” tuturnya.
(sil).

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *